UPB Sukses sebagai Penyelenggara International Conference di Negeri Sakura

IMG-20170201-WA0117-696x548

Menjadi secarik catatan dalam sejarah Universitas Panca Bhakti Pontianak atas kesuksesan sebagai panitia penyelenggara salah satu ajang bergengsi dalam dunia akademisi. Keberhasilan penyelenggaraan kegiatan ini merupakan hasil kerja sama Universitas Panca Bhakti Pontianak dengan Global Illuminators. International Conference yang bertemakan “3rd International Conference on Global Issues on Multidiciplinary  Academic Research” berhasil menghadirkan berbagai presenter dari berbagai negara. Tidak tanggung-tanggung setidaknya 13 presenter dari berbagai negara turut andil dalam konferensi yang bertempat di TKP Conference Center Ichigaya Tokyo, Jepang.

Tentu saja, Universitas Panca Bhakti Pontianak sebagai pemilik hajatan tidak mau ketinggalan dengan menghadirkan 17 delegasi, dimana diantaranya merupakan dosen Fakultas Hukum dan dosen Fakultas Ekonomi Universitas Panca Bhakti Pontianak. UPB telah menjalin kerjasama dengan GIMAR untuk mengadakan Konprensi bertaraf International ini, semua ini bertujuan untuk mewujudkan tuntutan standart tridarma perguruan tinggi yang memang menjadi kewajiban dosen serta beban kerja dosen di lingkungan UPB.

Setelah welcome speech oleh Ibu Hj. Yenny AS, S.H., M.H. selaku Ketua Panitia International Conference ini, sesi foto bersama tidak dilupakan  kemudian dilanjutkan dengan presentation session oleh setiap presenter.

Hari pertama acara berlangsung dari pukul 09.00 waktu setempat sampai pukul 19.00 waktu setempat, dilanjutkan dengan city tour bersama para scholars mulai pukul 14.00-18.00 waktu setempat sebagai bentuk menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan para scholars.

Kedepannya semoga penyelenggaraan kegiatan seperti ini dapat terlaksana dan semakin melambungkan nama Universitas Panca Bhakti Pontianak dalam dunia akademisi tingkat internasional.

weblink terkait:
http://fh.upb.ac.id/berita
http://manajemen.upb.ac.id/berita