Penutupan Kegiatan Pengganti Kuliah Kerja Nyata (KP-KKN) Tahun 2016 berlangsung meriah dimana Rektor Universitas Panca Bhakti (Prof. Dr. Ir. Rahmatullah Rizieq, M.Si) meresmikan langsung pembangunan fisik KP-KKN yaitu taman air mancur di halaman Fakultas Hukum UPB.

Kegiatan Pengganti Kuliah Kerja Nyata (KP-KKN) Tahun 2016 mahasiswa Reguler B dilakukan dalam 2 (dua) bentuk yaitu non fisik dan fisik. Kegiatan non fisik dilakukan oleh Fakultas Hukum UPB dengan menggandeng Pemerintah Kabupaten Sanggau dan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Kalimantan Barat di 10 (sepuluh) Desa dan 4 (empat) Kecamatan yaitu Kecamatan Kembayan (Desa Sebuduh, Desa Tunggal Bhakti, Desa Kuala Dua, Desa Mobui), Kecamatan Beduai (Desa Kasromego dan Desa Thang Raya), Kecamatan Sekayam (Desa Bungkang dan Desa Kenaman), Kecamatan Entikong (Desa Entikong dan Desa Semangit) dengan tema Membangun Masyarakat Cerdas Hukum Melalui Konsultasi dan Bantuan Hukum yang diawali dengan penandatanganan oleh oleh Bupati Kabupaten Sanggau Bapak Paolus Hadi, S.Ip, M.Si. di aula kantor Bupati Sanggau.

Kegiatan fisik dilakukan dengan pembangunan taman air mancur dan taman baca di area Halaman Fakultas Hukum UPB. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi kenang-kenangan bagi mahasiswa yang sebentar lagi akan menyelesaikan studi dan tentunya bagi kampus agar dapat menumbuhkan atmosfer akademik di lingkungan Fakultas Hukum UPB.

(Visited 15 times, 1 visits today)