Dr. Purwanto, SH, M.Hum resmi dilantik sebagai rektor Universitas Panca Bhakti yang baru masa bakti periode 2018–2022. Acara Pelantikan dan Serah terima Jabatan Rektor Universitas Panca Bhakti dilaksanakan di Auditorium UPB berjalan dengan sukses dan lancar. Selasa (17/4)

Acara ini dihadiri oleh segenap para tamu undangan penting dilingkungan perguruan tinggi, instansi pemerintah dan swasta terkait di kota Pontianak. Para pembina, pengawas dan pengurus Yayasan Panca Bhakti Pontianak dan civitas akademika Universitas Panca Bhakti juga ikut hadir.

“Seluruh civitas akademika UPB utamanya organisasi Yayasan Panca Bhakti Pontianak menyampaikan ucapan dan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada bapak Prof. Dr. Ir. Rahmatullah Rizieq, M.Si atas jasa dan pengabdiannya sebagai rektor UPB selama dua periode” Ujar Rihat Natsir Silalahi, SE, MSi selaku pembina Yayasan Panca Bhakti Pontianak, saat menyampaikan sambutan dalam acara pelantikan. Selain itu, ia juga menyampaikan selamat dan sukses kepada Rektor UPB yang baru dilantik, bapak Dr. Purwanto, SH, M.Hum

Sukses UPB!!!!

(Visited 390 times, 1 visits today)