Universitas Panca Bhakti pada Jum’at pagi (30/08/2019) mendapatkan kunjungan dari PT. Bank Negara Indonesia Tbk (BNI). Audiensi dilakukan bersama Rektor Purwanto beserta jajaran di ruangannya. Sebagai institusi bank milik pemerintah, BNI Kal-Bar memiliki beberapa program salah satunya berupa CSR berbentuk beasiswa.

Melalui kerja sama yang telah dijalin dengan kampus beralmamater kuning ini, BNI berkomitmen dalam memberikan beasiswa, diproyeksikan sekitar 100 mahasiswa UPB. Tentu hal ini diapresiasi dan diterima dengan antusias oleh pihak kampus. Sebagaimana diungkapkan oleh Rektor bahwa beliau berikut jajaran, juga sedang mengupayakan menjalin kerja sama dengan berbagai institusi baik institusi milik pemerintah maupun swasta.

Kerja sama ini bertujuan untuk berkontribusi bersama dalam mengembangkan Tridharma Perguruan Tinggi, melalui diberikannya beasiswa kepada mahasiswa yang berprestasi. Melalui beasiswa, tentunya akan sangat membantu dan meringankan beban mahasiswa berkenaan dengan ekonomi. Dimana seperti pada umumnya, keperluan untuk melakukan penelitian dan mengerjakan tugas akhir akan membutuhkan banyak biaya. Maka dari itu, Rektor sendiri ingin agar beasiswa yang diberikan kedepan akan berfokus pada kedua hal ini.

“saya mengharapkan kedepannya beasiswa ini akan diutamakan alokasinya untuk membantu mahasiswa dalam melakukan penelitian atau pengerjaan tugas akhir (skripsi) mereka. Pastinya beasiswa akan kita berikan kepada mahasiswa yang berprestasi”, terang Dr. Purwanto, SH, M.Hum. (MP)

Alamat

Universitas Panca Bhakti

Jalan Kom Yos Sudarso,
Kec. Pontianak Barat,
Kota Pontianak,
Kalimantan Barat
78244
P.O. BOX 1049

mail@upb.ac.id

Fax : (0561) 774442

Telp : (0561) 772627

Pin It on Pinterest

Shares
Share This
WhatsApp Layanan WhatsApp