Kapuas Hulu, Pembantu Rektor II UPB beserta jajarannya bertandang ke kantor Bupati Kapuas Hulu pada Jum’at sore (23/08/2019). Di dampingi oleh para petinggi Fakultas Ekonomi, Dra. Hj. Reni Dwi Widyastuti, M.Si melakukan audiensi dengan pihak Pemerintah Daerah  Kapuas Hulu. Dalam menunjang kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi, UPB menghimbau kepada Pemerintah Daerah Kapuas Hulu untuk dapat menjalin kerjasama dan memberikan beasiswa kepada putra daearah mereka. Mengingat bahwa, banyak dari mahasiswa UPB berasal dari kabupaten tersebut.

“Saat ini saja pendaftar mandiri dari daerah Kapuas Hulu kira-kira sebanyak 40-an mahasiswa ya, jadi memang lumayan banyak”, jelas Hairullah, SH selaku Kepala BAAK. Terhitung banyak dari pendaftar mahasiswa baru berasal dari luar Kota Pontianak. Maka itu UPB berharap dapat menjalin kerja sama dengan Pemerintah Daerah, khususnya Kapuas Hulu.

Bupati Kapuas Hulu, Muhammad Nasir, SH sendiri sangat mengapresiasi UPB atas inisiatifnya dalam menjalin kerja sama ini. Dalam audiensi tersebut beliau mengharapkan bahwa kampus kuning ini dapat hadir untuk meningkatkan kualitas SDM Putussibau. (MP)

Pin It on Pinterest

Shares
Share This
WhatsApp Layanan WhatsApp