Kamis (26/09/2019) Sebanyak 30 mahasiswa Fakultas Hukum telah usai melaksanakan study tour yang berlangsung selama 3 hari, mulai dari tanggal 22 hingga 24 September 2019. Berasal dari gabungan antara mahasiswa semester 3,5 dan 7, study tour kali ini dilakukan di Kuala Lumpur, Malaysia.

Ditemani Dekan FH, PD 3, Kabag TU dan kasubag Kemahasiswaan, mereka mengunjungi berbagai tempat antara lain; Dataran Merdeka, Astana Merdeka, KLCC, Batu Caves, Bukit Bintang, dll. Kegiatan ini bertujuan untuk lebih meningkatkan wawasan mahasiswa, dengan terjun di lapangan dan langsung bertemu dengan ahlinya.

Tidak ketinggalan mereka juga mengunjungi Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Kuala Lumpur. Mahasiswa FH disambut dengan hangat oleh staff kedutaan, dimana kemudian diadakan diskusi, kuliah umum dan penelitian.

“Kita berupaya dalam meningkatkan dan memberdayakan wawasan keilmuan mahasiswa, agar mampu bersaing baik pada tingkat nasional juga internasional. Tentunya apa yang kita lakukan ini sesuai dengan visi dan misi FH dalam menciptakan SDM berdaya saing”, ujar ibu Syf. Arabiyah, SH, MH selaku PD 3 FH. (MP)

Alamat

Universitas Panca Bhakti

Jalan Kom Yos Sudarso,
Kec. Pontianak Barat,
Kota Pontianak,
Kalimantan Barat
78244
P.O. BOX 1049

mail@upb.ac.id

Telp : (0561) 772627

Fax : (0561) 774442

Pin It on Pinterest

Shares
Share This
WhatsApp Layanan WhatsApp