Rektor Universitas Panca Bhakti beserta jajarannya melakukan kunjungan ke Tribun Pontianak, pada Senin (19/08/2019). Audiensi dilakukan antara pihak Universitas dengan pihak manajemen Tribun, mengenai rencana keduanya dalam menjalin kerjasama. Bercita-cita menjadi kampus cyber, informasi dan teknologi akan menjadi dua hal paling krusial yang akan diperkuat kampus kuning ini.

Diketahui UPB akan segera membuat dan menghidupkan LPM tingkat Universitas, sehingga diharapkan mahasiswa dapat mendapatkan pelatihan jurnalistik atau melakukan magang di Tribun. Rektor Purwanto sendiri mengemukakan bahwa, dalam kerja sama ini diharapkan kedepannya baik Tribun maupun UPB dapat menggelar event-event bersama.

Selain berbentuk surat kabar konvensional, kini Tribun juga telah merambah dunia digital melalui portal berita online. “lembaga kita akan mendukung pihak Tribun sesuai dengan keahlian dan bidang kita di kampus, tentunya dalam bidang kajian atau tela’ah masalah”, terang Dr. Purwanto, SH, M.Hum. (MP)

Alamat

Universitas Panca Bhakti

Jalan Kom Yos Sudarso,
Kec. Pontianak Barat,
Kota Pontianak,
Kalimantan Barat
78244
P.O. BOX 1049

mail@upb.ac.id

Telp : (0561) 772627

Fax : (0561) 774442

Pin It on Pinterest

Shares
Share This
WhatsApp Layanan WhatsApp