Rektor Universitas Panca Bhakti Dr. Purwanto, SH, M.Hum menyampaikan pesan persaudaraannya, pada hari kedua PKKMB selasa (03/08/2019). Dihadapan kurang lebih 900 mahasiswa baru yang berasal dari berbagai penjuru Indonesia, beliau berseru agar mengedepankan toleransi, penghormatan atas keberagaman dan keadaban sebagai insan intelektual.

Rektor Purwanto menegaskan kepada seluruh sivitas akademika terutama mahasiswa baru, untuk dapat menyampaikan seluruh aspirasi mereka dengan baik, santun, elegan dan bermartabat. hal ini bukan hanya untuk menjaga nama baik kampus, namun juga pribadi perorangan sebagai bagian dari kampus kuning ini.

Tidak lupa dalam kesempatan tersebut, beliau juga memotivasi seluruh mahasiswa baru untuk dapat melakukan hal-hal terbaik yang dapat membanggakan dirinya sendiri, keluarga dan universitas tercinta. 

UPB sebagai pioneer kampus swasta di Kalimantan Barat boleh dikatakan sebagai replika miniatur Indonesia, menerima seluruh lapisan masyarakat dari berbagai suku dan agama. Keberagaman menjadi sebuah kebanggaan bagi kampus ini, dan menganggap bahwa semua adalah bagian dari keluarga besar sivitas akademika yang harus saling menghargai dan menghormati.

“Binalah hubungan yang baik, solid dan harmonis diantara kalian sebagai sebuah keluarga besar”, tutupnya. (MP)

Alamat

Universitas Panca Bhakti

Jalan Kom Yos Sudarso,
Kec. Pontianak Barat,
Kota Pontianak,
Kalimantan Barat
78244
P.O. BOX 1049

mail@upb.ac.id

Fax : (0561) 774442

Telp : (0561) 772627

Pin It on Pinterest

Shares
Share This
WhatsApp Layanan WhatsApp