Universitas Panca Bhakti menggelar workshop Pelatihan Pembuatan Proposal Kewirausahaan secara online, pada Sabtu 19 Desember 2020.

Pelatihan tersebut mengambil tema “Mencetak Enterpreneur Muda Inovasi dan Kreatif”.

Rektor UPB Pontianak Dr. Purwanto, SH., M.Hum menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan kegiatan tersebut, ia pun berkomitmen untuk mengoptimalkan program yang berhubungan dengan dunia wirausaha.

“Sangat mengapresiasi diadakannya webinar pelatihan pembuatan proposal ini. Kita akan mengoptimalkan dan mengakselerasikan program yang berhubungan dengan KWU, forum seperti ini sangat bagus untuk membuka perspektif baru bagi kita semua mengenai kwu, sehingga referensinya dapat lebih utus, luas dan terbuka,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Dr. Ir. sigit sugiardi, Mp berharap dengan adanya pelatihan tersebut bisa memberikan motivasi kepada mahasiswa sehingga dapat diimplementasikan dalam kehidupan.

“Berharap agar mahasiswa dapat termotivasi untuk dapat menciptakan dan mengembangkan usaha yang mereka miliki, karena sejalan denga visi dan misi yang dimiliki UPB Pontianak,” pungkasnya.

Pin It on Pinterest

Shares
Share This
WhatsApp chat