Rektor UPB Pontianak, Dr. Purwanto, S.H,M.Hum pada pagi hari ini (6/4/2020) memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Syarif Mohamad Alkadrie.

APD berupa masker ini langsung diserahkan oleh rektor UPB Pontianak, DR. Purwanto yang diterima oleh Fahrurrozi selaku tenaga medis yang sedang bertugas di RSUD tersebut.

Dr. Purwanto mengungkapkan bahwa ini merupakan bentuk empati dirinya dan seluruh civitas akademika UPB Pontianak, kepada tenaga medis di Pontianak yang menjadi garda terdepan memerangi wabah covid-19.

“UPB Pontianak dan saya pribadi merasa sangat sedih dengan wabah covid-19 yang semakin meningkat ini. Bantuan APD yang sekedarnya inilah bentuk empati yang dapat kami sampaikan kepada petugas medis yang sedang berjuang,” jelasnya.

Untuk itu beliau berharap dengan adanya bantuan ini, dapat memberikan semangat dan meyakinkan para petugas medis bahwa banyak masyarakat yang selalu mendukung dan mendoakan mereka dalam menjalankan tugas mulianya.

“hal kecil berupa bantuan masker ini saya harapkan dapat memacu semangat para tenaga medis. Kami sebagai masyarakat akan turut mendukung dan mendoakan agar para tenaga medis selalu dalam lindungan-Nya dan wabah ini dapat segera berakhir,” ujarnya. (MP)

Pin It on Pinterest

Shares
Share This
WhatsApp chat