Rabu (21/11/2019) pagi, Universitas Panca Bhakti mendapatkan kunjungan dari Dr. R.B. Sularto, SH, M.Hum selaku Dekan Sekolah Pascasarjana UNDIP beserta jajarannya. Bertempat di Gedung Rektorat, kunjungan ini mendapatkan sambutan hangat oleh Rektor Purwanto serta seluruh keluarga kampus kuning.

Kunjungan kerja ini dilakukan UNDIP, dalam rangka menginisiasi kerjasama yang akan dilakukan tentunya dalam bidang Pendidikan. UPB sendiri kedepannya telah mencanangkan program Pendidikan Pascasarjana, baik linear maupun multi linear. Untuk itu keduanya sepakat menandatangani MoU kerjasama, yang memiliki ruang lingkup meliputi; penyelenggaraan kuliah tamu, penyelenggaraan seminar dan lokakarya, penyelenggaraan penelitian bersama, penyelenggaraan pengabdian kepada masyarakat dan kerjasama yang berkenaan dengan publikasi ilmiah.

“UNDIP tentu akan terus mendukung pembentukan program Pascasarjana UPB. Kita akan saling berbagi ilmu dan pengetahuan yang dimiliki, dan siap untuk saling berkolaborasi membangun negeri,” imbuh Dr. R.B. Sularto, SH, M.Hum.

Berkesempatan hadir pula Wakil Ketua Pengurus Yayasan Panca Bhakti, bapak Thadeus Yus, SH, M.PA disela-sela kesibukannya. Beliau sangat mengapresiasi langkah UPB dalam membentuk kerjasama dengan berbagai instansi, khususnya instansi Pendidikan. Dalam sambutannya beliau menyampaikan harapan agar jalinan kerjasama yang dibentuk ini, dapat membawa kemajuan bagi UPB maupun UNDIP. (MP)

Pin It on Pinterest

Shares
Share This
WhatsApp Layanan WhatsApp