Akun Instagram UPB Pontianak yaitu @upb.official telah secara resmi mengumumkan pemenang dari challenge “3 hari bercerita” yang bertemakan produktivitas tanpa batas. Challenge yang dimulai dari tanggal 2 april hingga 20 april 2020 ini, telah diikuti ratusan peserta yang notabene merupakan mahasiswa UPB.

Memiliki 2 kategori berupa kategori cerita terbaik dan like terbanyak, masing-masing dari kategori ini berisikan 3 orang sehingga total didapatkan 6 orang pemenang. Antusiasme terlihat dari bagaimana para peserta menceritakan kegiatan mereka dengan sangat menarik dan menyenangkan.

“para peserta begitu antusias untuk ikut challenge ini dilihat dari jumlah dan cara mereka menyampaikan cerita, banyak juga dari mereka yang sering mengirimi DM dan bertanya apa masih bisa untuk mengikuti challenge tersebut. Tentunya kita sebagai panitia merasa senang, karena challenge ini disambut baik oleh para mahasiswa untuk mengisi kegiatan belajar dirumah mereka,” ujar Maya selaku panitia dan admin dari @upb.official.

Berdasarkan penilaian panitia, PR 3 dan para dekan fakultas didapati pemenang untuk kategori cerita terbaik, dimana tempat pertama diraih oleh pemilik akun bernama  @windafebryanes. Pemenang kedua oleh @getrudnoper dan terakhir ditempati oleh @memesdebora. Sedangkan pada kategori like terbanyak juara pertama disabet oleh @katarina.susi.3, kedua oleh @riaselviia dan ketiga diraih oleh @ilmanus_novo.

Reward yang diberikan bagi juara 1 pada masing-masing kategori ialah uang sejumlah Rp.1.250.000,-, pada posisi kedua akan mendapatkan Rp.1.000.000,- sedangkan posisi ketiga mendapatkan uang sebesar Rp. 750.000,-. Reward yang diberikan ini diharapkan dapat dipergunakan dengan baik, untuk menunjang kegiatan belajar dari rumah.

“pengadaan challenge dan pemberian reward yang berjumlah cukup besar kita harapkan dapat memotivasi dan dipergunakan dengan sebagaimana mestinya oleh para mahasiswa, terutama untuk menunjang kegiatan belajar dari rumah selama masa pandemi ini,” jelas Ir. Sigit Sugiardi, Mp selaku PR 3 bidang kemahasiswaan. (MP)

Pin It on Pinterest

Shares
Share This
WhatsApp chat