Pada era modern ini, Informasi dan Teknologi berkembang semakin cepat. Agar dapat berhasil menghadapi tuntutan perkembangan IT ini, maka pada Senin (05/08/2019), UPB mengundang SUTEKI untuk mengisi kegiatan Pelatihan Operator Siakad Versi 4.0. “menghadapi kemajuan dan perkembangan IT yang pesat, perlu bagi kita untuk meningkatkan kompetensi SDM yang kita miliki dengan menggali sebanyak-banyaknya potensi diri”, ujar ibu Dra. Reni Dwi Widyastuti, M.Si.

Pelatihan yang diadakan di Ruang Sidang Rektorat UPB ini, diikuti oleh 21 peserta, yang terdiri dari Kabag, Kasubag, dan beberapa staff baru UPB. Diagendakan selama 7 hari, dimulai dari tanggal 5-13 Agustus 2019. Pada 3 hari pertama peserta akan diberikan pelatihan materi, yang kemudian pada hari berikutnya akan langsung didampingi untuk terjun pada unit kerja masing-masing.

“kita membutuhkan perubahan yang progresif dalam mewujudkan kampus cyber yang kita impikan bersama. Pelayanan berbasis IT harus kita tingkatkan dan optimalkan”, seru Rektor bpk. Dr. Purwanto, SH., M.Hum dalam sambutannya. Ia pun berharap agar kedepannya, dengan pelayanan berbasis IT akan memudahkan mahasiswa terutama hal yang berkenaan dengan akses pembayaran. “semoga kedepannya, mahasiswa tidak perlu lagi untuk antri saat pembayaran. Mereka bisa melakukan transaksi melalui mini market, e-banking atau m-banking dan langsung terintegrasi dengan kita”. (MGP)

Alamat

Universitas Panca Bhakti

Jalan Kom Yos Sudarso,
Kec. Pontianak Barat,
Kota Pontianak,
Kalimantan Barat
78244

mail@upb.ac.id

(0561) 772627

Pin It on Pinterest

Shares
Share This