Para Dekan Universitas Panca Bhakti periode 2015-2019 telah mencapai masa purnanya. Menduduki jabatan tertinggi di fakultas selama empat tahun, kini saatnya untuk memilih kembali para dekan baru periode 2019-2023.

Untuk itu pada Senin (1/12/2019) UPB melakukan upacara pelantikan dekan baru yang terpilih. Dilaksanakan di Gedung Diklat Dapen Bank Kalbar, upacara ini dihadiri oleh organ Yayasan Panca Bhakti Pontianak, seluruh dosen, staff, beberapa tamu undangan yang berasal dari Bank Mandiri cabang Sidas, Bank Kalbar, Bank BNI, BNI Syariah, BEM UPB, BEM Fakultas dan UKM di lingkungan UPB.

“Terimakasih kepada para dekan periode 2015-2019 atas semua dedikasi dan pengabdiannya, lalu kepada para dekan baru terpilih selamat mengemban tugas dan tanggung jawab dengan baik,” ujar Rektor Purwanto, SH, M.Hum.

Ibu Henny Damaryanti, SH, M.Hum yang sebelumnya menjabat sebagai PD 1 sekaligus kajur prodi hukum, kini terpilih menggantikan posisi ibu Hj. Yenny AS, SH, MH selaku dekan Fakultas Hukum periode 2015-2019. Pada Fakultas Pertanian, bapak Dr. Ir Agus Salim Masulili, MP digantikan oleh bapak Ir. Agus Suyanto, MMA. Lalu pada Fakultas Ekonomi, bapak Zulfahmi, SE, MM terpilih menggantikan bapak Ery Niswan, SE, MM. Dilain sisi, Ir. Arif parabi, MT diberikan kepercayaan untuk kembali mengemban tugas sebagai Dekan Fakultas Teknik.

Ketua pengurus Yayasan, bapak Prof. Dr. Garuda Wiko, SH, M.Si, FCBArb, dalam sambutannya memberikan selamat dan semangat kepada para dekan terpilih untuk periode 2019-2023. Beliau juga berpesan untuk terus memacu percepatan pembangunan dan pengembangan UPB, agar tidak tertinggal dengan kampus lainnya.

“saya sudah lihat secara detail rencana pembangunannya, tinggal bagaimana kita memaksimalkan eksekusinya. Gunakan dateline, agar semua perencanaan tidak kendor pelaksanaanya. Ingat untuk terus maju, saya sangat yakin UPB memiliki masa depan yang cerah,” seru beliau bersemangat. (MP)

Pin It on Pinterest

Shares
Share This
WhatsApp chat