Sebanyak 96 mahasiswa mengikuti yudisium Fakultas Pertanian Universitas Panca Bhakti di Hotel Ibis, pada sabtu (14/09/2019). Jumlah mahasiswa tersebut merupakan gabungan dari program studi Agroteknologi dan program studi Agribisnis.

Acara dibuka dengan penampilan tari dari Himpunan Mahasiswa Agribisnis. Bertemakan Cina, Dayak dan Melayu (cidayu), penampilan ini berhasil menghidupkan suasana yudisium menjadi semakin meriah. Dihadiri oleh segenap sivitas akademika UPB, yudisium Fakultas Pertanian menjadi yang pertama sekaligus pembuka yudisium-yudisium fakultas lainnya.

Dekan fakultas Pertanian Dr. Ir. Agusalim Masulili, MP mewakili segenap fakultas pertanian, mengucapkan selamat kepada seluruh mahasiswa yang telah melaksanakan yudisium. Dengan berlangsungnya kegiatan yudisium, secara administrasi sebanyak 96 mahasiswa tersebut telah sah untuk menggunakan gelarnya.

Wisudawan terbaik dari fakultas pertanian diraih oleh Mahmuda Sari Dewi, Sp dengan IPK 3.77. Dekan Agusalim mengingatkan bahwasanya dibalik keberhasilan yang telah berhasil diraih, terdapat peran orang tua yang sangat besar. Beliaupun mengemukakan harapannya agar reakreditasi prodi Agroteknologi dapat segera terlaksana.

“Tentunya kita berharap agar fakultas pertanian kedepannya dapat semakin meningkatkan mutu, baik yang bersifat internal maupun eksternal. Sehingga semua pihak dapat saling bersinergi dalam mempercepat reakreditasi prodi kita”, imbuh Dekan Agusalim.

Tidak ketinggalan Rektor UPB, Dr. Purwanto, SH, M.Hum juga mengapresiasi seluruh lulusan dari Fakultas Pertanian. Dalam sambutannya beliau kembali mengutarakan perihal statuta baru kampus kuning ini, serta mengharapkan agar fakultas pertanian dan hukum dapat menyelenggarakan sekolah pasca sarjana yang linear maupun multi linear. (MP)

Alamat

Universitas Panca Bhakti

Jalan Kom Yos Sudarso,
Kec. Pontianak Barat,
Kota Pontianak,
Kalimantan Barat
78244
P.O. BOX 1049

mail@upb.ac.id

Telp : (0561) 772627

Fax : (0561) 774442

Pin It on Pinterest

Shares
Share This
WhatsApp Layanan WhatsApp