Pekat akan suasana yang khidmat, Universitas Panca Bhakti menggelar Rapat Terbuka Senat Wisuda ke 31. Sebanyak 603 wisudawan dan wisudawati memenuhi ballroom Qubu Resort Kuburaya, pada Kamis (10/10/2019). Dihadiri oleh Organ Yayasan Panca Bhakti, para petingi daerah dan militer hingga Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji yang diwakili oleh asisten II Pemprov Kal-Bar Syarif Kamaruzaman.

Sutarmidji melalui asissten II menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati Universitas Panca Bhakti. Beliau berharap agar para alumni siap untuk terjun di tengah masyarakat dan mampu mengemban tugas dengan baik.

Dalam momen bersejarah ini kampus kuning dengan bangga memperkenalkan mahasiswa-mahasiswinya yang berhasil mengharumkan nama Universitas bahkan Indonesia. Salah satu diantaranya ialah, Wilda Situngkir, SP yang berhasil meraih posisi Runner Up 3 pada ajang kompetisi Miss Supranational 2018, di Polandia.

“Banyak dari anak-anak kita yang mengangkat nama kampus baik ke tingkat nasional maupun internasional. Kita tentunya akan terus memacu, memotivasi dan meningkatkan prestasi. UPB sebagai pelopor Universitas Swasta juga mendorong 2 dari 6 prodi agar segera berakreditasi unggul”, jelas Dr. Purwanto, SH, M.Hum.

Ditargetkan pada 2020 UPB telah siap menghadirkan beberapa prodi baru. Seperti dikatakan oleh Rektor dalam sambutannya bahwa kedepan, kampus kuning akan memiliki 3 model pendidikan berupa pendidikan vokasional, program sarjana dan pasca sarjana baik linear maupun multilinear. (MP)

Pin It on Pinterest

Shares
Share This
WhatsApp Layanan WhatsApp